personal thoughts

Prologue

Image result for 9 gag new year new me
credit: 9gag

Tiap orang punya cara sendiri buat menyambut tahun baru. Ada yang semangat ’45 bikin resolusi, ada juga yang selow. Berhubung I’m the former type of person, tahun 2017 pun ga berbeda dengan tahun-tahun baru sebelumnya, rangkaian resolusi indah teruntai manis di otak (kalo dulu-dulu suka ditulis, tapi sekarang dihayati di otak aja). Salah satu dari resolusi itu adalah berani mencoba hal baru, yang diwujudkan dengan munculnya blog ini.

Sebenernya aku dari beberapa tahun lalu pengen punya blog, karena suka bacain review-review dari beauty blogger. Rasanya seneng kalo bisa berbagi dan bisa bantu orang lain lewat review. Tapi dari dulu ga ada nyali buat bikin blog, selalu aja ada hal yang bikin takut buat mulai blog, takut tulisannya jelek, takut ga ada yang baca, takut banyak yang baca (loh?), takut gatau mau tulis apa, dan takut-takut yang lain.

Tapi akhirnya di suatu sore di akhir bulan  Desember secara impulsif terciptalah blog ini. Kenapa impulsif, karena lahirnya blog ini tidak direncanakan dan belom tau mau dibawa ke mana arahnya. Kalo ngegugel tips-tips ngeblogging mayoritas bakal bilang tentuin niche dari blog yang akan dibuat, mau tentang makanan kah, travel kah, beauty kah, etc. Masalahnya adalah aku gamau ngerasa dibatasi dengan niche yang dari awal udah ditetapin. Kalo aku bisa aku juga mau nulis tentang personal thoughts tentang kehidupan, tentang travel, tentang beauty, dll, intinya I will write whatever I’d like to walopun nantinya mungkin bakal jadi agak random.

Mungkin sekian dulu sekapur sirihnya, supaya ga kepanjangan. I really hope that I could come up with a new blog post (or even posts) as soon as possible, tapi untuk sekarang belom tau mau tulis apa :’) Mudah-mudahan nanti ada ide ya.

Sekian dulu, last but not least, HAPPY NEW YEAR!

Leave a comment