beauty

Peripera Peri’s Ink Velvet #4 (Review)

Hi everyone, kali ini aku mau coba review beauty product ala-ala beauty blogger 😀

Baca juga:

Peripera Ink Velvet & Airy Ink Velvet (Review)

Yang mau aku review adalah Peripera Peri’s Ink Velvet #4 Wow Pink. Sebelom mulai review aku mau kasih tau that I’m a truly lip tint person. Not a single day goes by without me putting on lip tint. Kayanya buat aku mending ga pake pensil alis daripada ga pake lip tint soalnya bibir aku pucat banget nget nget. Aku ga terlalu suka lipstik karena buat aku lipstik tuh rasanya kayak berat dan dandan banget, dan aku kalo pake lipstik keseringan bibirnya suka alergi kayak sobek-sobek gitu. Mungkin harus pake lipstik yang mahal kali ya yang mungkin lebih hypoallergenic, cuma apa daya kantong tak mumpuni 😦

Nah, daripada kepanjangan curcol mari kita lihat penampakan ink velvetnya ya.dscf5145dscf5146edscf5154e

 Packagingnya lucu ya, suka sayang kalo mau buang kotaknya cuma kalo ga dibuang juga buat apaan. Di belakangnya ada product description mostly in korean, jadi kalo ada yang jago bahasa korea monggo dibaca. Tapi kalo gabisa bahasa korea monggo dibaca yang bahasa inggrisnya. Berhubung product descriptionnya ngeblur aku tulis ulang ya di sini.

“Dive into the long-wearing lip color with INK_LASTING. It’s Lacquer-like finish without feeling tacky or drying, creamy velvety texture.”

dscf5166edscf5156e

Aplikatornya bentuknya kayak pipet (tapi bukan pipet beneran) dan bentuk ujungnya agak melancip jadinya gampang buat ngikutin bentuk bibir.

dscf5162edscf5164e

Oia Ink Velvet ini total ada 10 shades, shades 1-5 warnanya lebih gonjreng dibanding shades 6-10. Aku sebenernya lebih naksir shades 6-10 nya cuma udah pada sold out, jadi aku belinya yang #4 ini.

Warnanya sesuai namanya (Wow Pink), adalah shocking pink. Warnanya bener-bener vibrant dan super pigmented, pas aku swatch ke tangan aku kaget gegara warnanya kaya jagoan neon. Untuk finishnya kalo ga diblend dia bakalan agak glossy, tapi kalo udh diblend atopun diblot dia bakalan jadi velvet finish sesuai namanya. Dan kalo menurut aku ink velvet ini emang harus diblot dulu soalnya kalo engga dia bakal transfer ke mana-mana.

dscf5312e

Warnanya kalo udah diaplikasiin bener-bener bikin muka fresh, cuma karena biasanya aku ga pernah pake lipcolor yang bright jadi agak ga berani buat pake sehari-hari. Pernah pake sekali buat kerja terus langsung dikomenin “Hai rin, kok tumben menor amat hari ini?”. Hiks.

Oke berarti ga cocok buat kerja. Tapi cocok pas weekend jalan-jalan kan #optimis.

Ink velvet ini bisa diaplikasiin gradient lips kaya orang-orang Korea dan bisa juga full lips kaya orang-orang non Korea. Tapi kalo aku lebih nyaman dan pede kalo dibikin gradient lips karena kalo pake full lips aku berasanya bibir aku bisa glow in the dark saking gonjrengnya.

Tapi pernah ada yang ngalamin ini juga ga sih, tiap kali pake lipstik gradient lips mamake ama bapake suka komen kaya:

“Itu bibir kenapa kaya abis makan tikus.”

“Itu lipstik kok ga rata.”

“Itu bibir kok merah di dalem doang.”

Tell me guys ini aku salah teknik ato emang generation gap ya. Kalo aku ngaca brasanya bagus-bagus aja. Tapi bagi mereka gradient lips adalah hal aneh dan keliatan kayak makeup fail –“

Tapi berikut penampakan ink velvet kalo dibikin gradient dan full lips.

dscf5313e
gradient lips
dscf5324e
full lips

Untuk staying power dia cukup tahan lama, kalo baru dipake terus mau diapus dia susah banget diapusnya, pasti tetep ninggalin pink stain di bibir. Cuma kalo udah makan atau minum dia tetep akan ada di bibir, cuma jadinya kaya blotchy gitu. Jadi kalo menurut aku walopun ini longwear tapi kalo abis makan minum tetep harus touch up.

Overall yang aku suka dari ink velvet ini adalah:

  • lightweight, ga kaya kalo pake lipstik
  • super pigmented
  • lebih tahan lama dibanding lip tint pada umumnya

Sementara yang aku kurang suka dari ink velvet ini adalah:

  • warnanya terlalu gonjreng for my liking

Jadi aku cukup puas sama lip tint ini, cuma berhubung warnanya kurang cocok mungkin aku ga bakal terlalu sering pake lip tint ini. Kalo nanti shade yang lebih kalem udah restock mungkin aku bakal beli lagi 🙂

Oia aku beli liptint ini di http://www.beautyglowingshop.com, harganya IDR 85,000.

Sekian dulu reviewnya, mudah-mudahan bermanfaat 🙂

2 thoughts on “Peripera Peri’s Ink Velvet #4 (Review)

  1. Wah bagus banget di kamunya , aku kalo gradient lips suka aneh.. mungkin krn bibirku tebal kali yak jadi lebih cocok ke lip cream gitu 😣

    Like

Leave a comment